Bismillah alhamdulillahi was shalatu was salamu ‘ala rasulillah, amma ba’du. Ponpes Imam Asy-syafi’i — Yang pertama marilah kita senantiasa bersyukur kepada Allah ta’ala atas limpahan rahmat-Nya, dan segala nikmat-Nya kepada kita semua. Yang kedua salam serta shalawat tak lupa kita haturkan kepada junjungan kita, Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam. Yang selanjutnya, kami Pondok Pesantren Imam Asy-syafi’i akan mengumumkan hasil seleksi penerimaan santri baru Ponpes Imam Asy-syafi’i Metro, untuk program Raudhatul Athfal Qur’an (RAQ), Sekolah Dasar Qur’an (SDQ), Sekolah Menengah Pertama Islam (SMPI), Program Tahfizh Al-Qur’an Imam Asy-syafi’i Tahun Pelajaran 2023 / 2024. Daftar santri yang diterima bisa dilihat di halaman ini. Dan untuk mendownloadnya bisa dilakukan dengan mengklik link berikut ini

  1. Raudhatul Athfal Qur’an (RAQ)
  2. SD Qur’an Imam Asy-syafi’i (SDQ)
  3. SMP Islam Imam Asy-syafi’i (SMPI)
  4. Tahfizh Al Qur’an Imam Asy-syafi’i 

PROGRAM RAUDHATUL ATHFAL QUR’AN (RAQ)

Belum ada data

PROGRAM SD ISLAM IMAM ASY-SYAFI’I (SDQ)

Belum ada data

PROGRAM SMP ISLAM IMAM ASY-SYAFI’I

Belum ada data

PROGRAM TAHFIZH AL-QUR’AN IMAM ASY-SYAFI’I 

Belum ada data

Alhamdulillaah, dengan taufiq dan kemudahan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala, Pondok Pesantren Imam Asy-syafi’i telah menyelenggarakan – .

Data santri yang telah diterima kami lampirkan pada pesan ini dalam bentuk dokumen. Bagi calon santri yang dinyatakan diterima, silakan untuk segera melakukan konfirmasi ke bagian masing-masing program.

Program Raudhatul Athfal Program SDI Program SMPI Program Tahfidz Al-Qur’an
Panitia Psb Pondok Pesantren Imam Asy-syafi’i Metro