Bismillah alhamdulillahi was shalatu was salamu ‘ala rasulillah, amma ba’du.

Ponpes Imam Asy-syafi’i — Yang pertama marilah kita senantiasa bersyukur kepada Allah ta’ala atas limpahan rahmat-Nya, dan segala nikmat-Nya kepada kita semua. Yang kedua salam serta shalawat tak lupa kita haturkan kepada junjungan kita, Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam. Yang selanjutnya, kami Pondok Pesantren Imam Asy-syafi’i akan mengumumkan hasil seleksi penerimaan santri baru Ponpes Imam Asy-syafi’i Metro, untuk program Raudhatul Athfal Qur’an (RAQ), Sekolah Dasar Qur’an (SDQ), Sekolah Menengah Pertama Islam (SMPI), Program Tahfizh Al-Qur’an Imam Asy-syafi’i Tahun Pelajaran 2024 / 2025. Daftar santri yang diterima bisa dilihat di halaman ini. Dan untuk mendownloadnya bisa dilakukan dengan mengklik link berikut ini

  1. Raudhatul Athfal Qur’an (RAQ)
  2. SD Qur’an Imam Asy-syafi’i (SDQ)
  3. SMP Islam Imam Asy-syafi’i (SMPI)
  4. SMA Islam Imam Asy-syafi’i (SMAI)
  5. Tahfizh Al Qur’an Imam Asy-syafi’i  (Ikhwan)
  6. Tahfizh Al Qur’an Imam Asy-syafi’i  (Akhwat)

Catatan:
1. Bagi calon santri/santriwati yang dinyatakan LULUS tes seleksi, Maka wajib melakukan pembayaran registrasi ulang sebagaimana yang telah ditetapkan dan yang telah disepakati.
2. Bagi calon santri/santriwati yang belum melunasi biaya registrasi ulang sesuai waktu yang telah disepakati maka dianggap mengundurkan diri.
3. Bagi calon santri/santriwati yang belum diterima maka diperbolehkan untuk mengikuti Ujian Tes Seleksi pada PSB Gelombang Kedua tanpa biaya pendaftaran (gratis).
4. Bagi calon santri/santriwati yang Lulus Bersyarat maka wajib mengikuti dan lulus tes seleksi pada PSB Gelombang Kedua.
5. Waktu Pelaksanaan PSB Gelombang Kedua, InsyaAllah menyusul.

 

Program RAQ Program SDQ Program SMPI Program SMAI
Program Tahfidz Ikhwan Program Tahfidz Akhwat